Haikal Ramadhan Anak Lelaki Bahri

Haikal Ramadhan Anak Lelaki Bahri

.:: haikal's birthday countdown ::.

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, February 16, 2007

.:: banyak perkembangan ::.

kaka...kaka..... kamu cepet banget gedenya yaa.... udah tiap ambu gendong kok rasanya tiap hari nambah berat aja... trus sekarang makanmu juga udah 2x dari porsi biasanya... biasanya kaka makan bubur cuman 2 sendok takarannya...sekarang 5 sendok lhoo... hiiiiii banyak banget yaaa.... karena ambu udah mulai masuk kerja lagee.. jadi kaka sekarang ambu buatin jadwal harian.. karena kaka nanti yang momong yangti... ini jadwalnya yaa:

.:: jam 05.00 - mandi pagi
.:: jam 06.00 - makan bubur susu beras merah 5 sendok + susu 2 sendok
.:: jam 09.00 - minum susu
.:: jam 11.00 - makan pisang dikerok
.:: jam 13.00 - minum susu
.:: jam 15.00 - minum sari jeruk
.:: jam 17.00 - mandi sore
.:: jam18.00 - makan bubur susu kacang hijau 5 sendok + susu 2 sendok
.:: malam hari sampai besok paginya minum susu aja....

umur kaka sekarang udah hampir 5 bulan lhoo... udah 4,5 bulan... kaka udah lama bisa tengkurep... dan kira kira 2 mingguan yang lalu kaka udah bisa guling-guling... waduh bener bener gak bisa ditinggal sendirian... kalo ambu lagee tinggal kaka tidur di tempat tidur ambu... pinggiran tempat tidur langsung ambu kasih tanggul-tanggul dari bantal biar kaka gak jatuh waktu guling-guling.... soalnya kaka udah gak betah tidur di boks bayi... gimana coba?

kaka sekarang juga udah bisa ngerayah benda yang lage dipegang sama orang... paling sering kalo ambu lage pegang HP, tangan kaka langsung deh pingin ikutan megang... kalo udah megang itu HP maunya dimasukin ke mulut... wah berabe deh....

kaka sekarang juga kalo ketawa gak malu-malu tapi malah malu-maluin... heheheheh.. soalnya ketawanya ngakak-ngakak... gembira ria banget... apalagi kalo becanda ama baba nya... waduh....

yang lucu lagee kaka sekarang suka kelametan kalo liat orang makan... mulutnya kelametan dan kemecer ngeliat orang makan. wah apalagi kalo liat iklan coklat di tivi... langsung matanya serius banget merhatiinnya dan mulutnya kelametan...hihihihihihihi luuuutuuuuu bangeeettt dehh....:)

No comments: